Sunday, Nov. 17, 2019

5 Pantai Tersembunyi dan Sepi Pengunjung di Bali Selatan

Written By:

|

January 14, 2017

|

Posted In:

5 Pantai Tersembunyi dan Sepi Pengunjung di Bali Selatan

Bosan dengan Pantai Kuta? Ingin mencoba alternatif pantai indah lainnya di wilayah Bali Selatan? Simak 5 Pantai Tersembunyi dan Sepi Pengunjung di Bali Selatan dengan keindahan dan kejernihan air lautnya yang biru, berikut ini:

Nikmati Goa Pantai di Pantai Green Bowl

Nama Pantai Green Bowl dikenal oleh banyak penyuka surfing karena memiliki ombak yang cantik serta pada saat air pantai surut terdapat batu karang dengan lumut hijau mirip mangkok, namun masyarakat sekitar sering menyebut pantai yang terletang dekat dengan pantai Pandawa ini sebagai Pantai Bali Cliff karena diatas pantai terdapat Hotel bernama Bali Cliff.

Mencapai Pantai Green Bowl perlu sedikit perjuangan karena akan menuruni beberapa anak tangga untuk sampai di Pantai tersebut. Keunikan dari pantai ini adalah goa yang ada dekat bibir pantai. Banyak orang memanfaatkan untuk berteduh serta mengambil gambar dengan pemandangan laut yang biru.

Pantai Tegal Wangi, Tempat Favorit Fotografer

Pantai Tegal Wangi terletak di kawasan Jimbaran, dekat hotel Ayana. Pantai ini menjadi surga bagi fotografer yang akan melakukan pemotretan prewedding.

Pantai yang masih sepi fasilitas seperti tempat makan ini dapat dicapai dengan menuruni jalan setapak yang cukup terjal. Namun pemandangan pantai juga dapat dinikmati di bukit yang ada diatas pantai

Nikmati Pasir Putih Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang-Nyang menjadi pantai dengan lokasi yang masih tersembunyi lainnya, dengan kondisi pasir pantai yang putih bersih, serta air laut yang masih biru jernih, membuat usaha keras anda mencapai Pantai ini menjadi tidak sia-sia. Akses menuju pantai ini masih belum diaspal dan berbatu kapur sehingga perlu berhati-hati untuk mencapai pantai ini pada saat musim hujan


Daya Pikat Ombak di Pantai Bingin

Pantai Bingin lokasinya berdekatan dengan pantai Dreamland, ombaknya yang menawan banyak mengundang wisatawan asing untuk surfing di pantai dengan pasir putih ini.


Pesona Spot Foto di Pantai Gunung Payung

Lokasi Pantai Gunung Payung dekat dengan Pantai Pandawa namun pantai ini termasuk sepi pengunjung, belum adanya villa, resort, dan pedagang di sekitar pantai ini membuat pantai ini istimewa untuk dikunjungi.

Banyak spot-spot foto menarik di sekitar pantai ini, mulai dari pantai hingga padang-padang yang ada diatas pantai ini.

 

 

Share This Article

Related News

OMED – OMEDAN
Hutan Monyet di Alas Kedaton
Inilah Destinasi Baru Bagi Kalian Pecinta Air Terjun

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply