Monday, Nov. 20, 2017

5 Rumah Makan Babi Guling Favorit di Bali!

Written By:

|

March 1, 2017

|

Posted In:

5 Rumah Makan Babi Guling Favorit di Bali!

Bali  terkenal dengan Pulau Surga sebab berbagai keindahan dan hiburan tersedia di pulau ini. Mulai dari tempat wisata, keunikan budaya, hingga ciri khas kulinernya! Salah satu tempat makan yang banyak ada di Bali adalah Rumah Makan Babi Guling, namun ternyata dari banyaknya rumah makan tersebut, beberapa diantaranya menjadi yang ramai dikunjungi dan menjadi favorit di Bali. Apa saja? simak list rumah makan babi guling terfavorit di Bali berikut ini:

Babi Guling Candra

babi guling candra

via goodindonesianfood.com

Babi Guling Candra terletak di pusat kota Denpasar tepatnya di Jl. Teuku Umar. Menu Babi Guling disini dilengkapi dengan semangkuk sup gurih yang lezat dan ditambah dengan sate babi dan sayuran dengan bumbu bali. Jangan ragukan cita rasa babi guling candra dan sambalnya yang ekstra pedas. Harga babi guling candra untuk satu porsi adalah Rp 40.000.

Babi Guling Ibu Oka

menu-ibu-oka-ubud

via water-sport-bali.com

Babi Guling Ibu Oka sangat terkenal dengan kekhasan bumbu bali yang digunakan, renyahnya kulit babi yang telah dipanggang sedemikian rupa sangat mempengaruhi cita rasa dari babi guling yang langsung dimasak oleh Ibu Oka selaku pemilik rumah makan tersebut. Lokasinya berada di Jl. Suweta Ubud dan selalu ramai dikunjungi baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Harga seporsinya Rp 45.000

Babi Guling Men Agus

via jaenidupdibali.org

Warung Babi Guling Men Agus terletak di Tanah Lot, tepatnya di Jl By Pass Munggu. Bumbu pada makanannya menggunakan bumbu kacang serta dilengkapi dengan daging babi yang empuk dan kulit kering yang renyah. Harga perporsinya adalah Rp 45.000

Babi Guling Selingsing Cepaka

via detikfood.com

Babi Guling dengan harga Rp 25.000 per porsi ini sangat lezat dan lembut untuk disantap. Perpaduan bumbu dan rempah yang digunakan menambah cita rasa dan aroma dari babi guling yang dimasak melalui proses pembakaran ini. Bahkan pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan babi guling tersebut. Babi Guling Selingsing Cepaka ini terletak di daerah Kediri, Tabanan, tepatnya di Jl Desa Cepaka.

Babi Guling Pak Dobie

babi guling pak dobie

via vkeong.com

Babi Guling ini terkenal di daerah Nusa Dua, pemiliknya, Pak Dobiel menggunakan bumbu dan rempah khusus untuk membuat babi guling dengan rasa khas Bali. Selain itu, harga seporsinya cukup terjangkau yaitu Rp 45.000 sudah lengkap dengan nasi, babi guling, kerupuk, sop, dan lawar. Untuk upacara keagamaan, Pak Dobiel juga menerima order babi guling satu ekor. Letak rumah makan Pak Dobiel di Jl. Srikandi No.9 Nusa Dua.

Share This Article

Related News

Nikmati Hijaunya Bukit dan Birunya Laut di Bukit Asah Bugbug Karangasem
Pesona Pura Luhur Batukaru Tabanan
Tradisi Mesuryak, Satu Dari Seribu Tradisi Unik di Bali

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply