Sunday, Nov. 19, 2017

Annual Meeting IMF WBG 2018 Akan Berlangsung di Bali, Kemenpar Siapkan 60 Paket Wisata

Written By:

|

October 14, 2017

|

Posted In:

Annual Meeting IMF WBG 2018 Akan Berlangsung di Bali, Kemenpar Siapkan 60 Paket Wisata

Pada bulan Oktober tahun 2018 mendatang akan digelar Annual Meeting (Pertemuan Tahunan) Internasional Monetary Fund – World Bank Group (AM IMF WBG) di Bali. Kegiatan tahunan yang nantinya akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali pada tanggal 12-14 Oktober 2018 ini sekaligus menjadi peristiwa bersejarah bagi industri pariwisata Indonesia.

Menpar Arief Yahya pun telah melakukan berbagai persiapan demi kelancaran pertemuan IMF-World Bank tersebut. Baginya, momen Annual Meeting IMF World Bank ini akan menjadi ajang untuk mempromosikan Bali and Beyond, dan Wonderful Indonesia secara nyata. Bahkan kemenpar telah menyiapkan 60 paket wisata untuk mempromosikan beberapa destinasi di Indonesia terutama Bali serta 6 destinasi lainnya (Lombok, Komodo, Yogyakarta, Tana Toraja, Danau Toba dan Banyuwangi) bagi delegasi AM IMF WBG.

Untuk Bali sendiri disediakan total 33 paket wisata, diantaranya yaitu 28 Paket Sightseeing Bali (paket golf,yoga,spa,snorkeling,diving), dan semuanya merupakan paket 1 hari yang menghabiskan waktu antara 8 sampai 10 jam. Ada juga 2 paket Bali Cruises dan 3 paket berupa Napak Tilas Presiden Obama selama beliau di Bali. Itu termasuk paket 1 hari dan 5 hari.

Promosi paket wisata tersebut akan dipromosikan secara intensif melalui media online dan media cetak. Untuk info lebih detail terkait promosi paket wisata tersebut dapat dilihat pada situs resmi www.am2018bali.go.id. Di situs resmi tersebut pengunjung dapat melakukan pemesanan dan pembayaran secara online. Agar promosi paket wisata ini berjalan mulus Kemenpar dan Kemenkeu bekerja sama mengadakan pameran dengan tema “Voyage to Indonesia” di Gedung World Bank pada tanggal 11 – 14 Oktober 2017.

 

Sumber :

http://www.balipost.com/news/2017/10/10/24390/Dukung-Annual-Meeting-IMF-WBG…html

http://www.aktual.com/imf-wbg-annual-meetings-2018-direncanakan-dibuka-presiden-jokowi/

Share This Article

Related News

Expo Sunda Kecil 2018 mendatang dilaksanakan di Bali
Rayakan Halloween di Lippo Mall Kuta!
Ubud Writers and Readers Festival 2017

About Author

fifi

Leave A Reply

Leave a Reply