Saturday, Nov. 25, 2017

Bali United Kandidat Juara

Written By:

|

September 8, 2017

|

Posted In:

Bali United Kandidat Juara

baliunited

Bali United berada dalam jalur yang benar untuk bersaing menjadi yang terbaik dan menjadi juara pada kompetisi Liga 1 Indonesia. Semua persyaratan menjadi juara pun sudah dipenuhi Irfan Bachdim dkk, begitu penilaian Djajang Nurdjaman mantan pelatih persib Bandung.

“Tim ini (Bali United, red.) sudah terlihat memiliki potensi luar biasa saat ditangani Indra Sjafri. Masuknya Widodo ditambah beberapa pemain benar-benar membuat Bali United semakin solid,” ujar Djanur , sapaan akrabnya.

Djanur juga mengakui, Bali United telah menjelma menjadi kekuatan baru di kompetisi sepak bola nasional kasta tertinggi. Melewati setengah musim Liga 1, Serdadu Tridatu memuncaki klasemen, melangkahi tim-tim lain yang awalnya difavoritkan menjadi juara. Hingga pekan ke-22, Bali United telah mengantongi 44 poin, unggul satu angka dari Bhayangkara FC.

Pelatih Bali United Widodo Cahynono Putro, beranggapan jika keberhasilan tim asuhannya tersebut dibentuk lewat proses yang tidak singkat. Widodo sangat yakin , jika kerja keras akan diikuti oleh hasil.

Menyisakan 12 laga lagi, Widodo dan anak asuhnya tidak mengubah pandangan mengenai setiap pertandingan yang akan dihadapi. Menurut Widodo , kompetisi belum selesai, dan peringkat pertama ini merupakan sebuah motivasi bagi Tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi selanjutnya dan ini bukanlah tujuan akhir.

 

Sumber :

http://www.nusabali.com/berita/18428/bali-united-kandidat-juara
https://www.bola.net/indonesia/suharno-bali-united-kandidat-juara-693746.html
http://bola.kompas.com/read/2017/05/04/16574998/hasil.liga.1.bali.united.tundukkan.perlawanan.semen.padang

Share This Article

Related News

Kawasan Wisata Besakih Kembali Dibuka
Memasuki Hari Raya Galungan, Pertamina Tambah Pasokan LPG di Bali
Terminal Mengwi Badung Dioptimalkan

About Author

fifi

Leave A Reply

Leave a Reply