Saturday, Oct. 20, 2018

Berlibur Ke Tempat Wisata Tirta Gangga

Written By:

|

December 1, 2017

|

Posted In:

Berlibur Ke Tempat Wisata Tirta Gangga

Tirta Gangga

Wisata Tirta Gangga dulunya merupakan sebuah taman yang dimiliki oleh Kerajaan Karangasem. Tirta Gangga berasal dari kata Tirta yang berarti air suci dan Gangga artinya salah satu sungai suci di India, jadi Tirta Gangga berarti air suci dari sungai Gangga. Jika berkunjung ke taman ini, hal utama yang kamu temui ialah kebun, kolam air dan patung-patung.Taman ini memiliki luas sekitar 1,2 hektar.

Wisata ini cukup terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun manca negara dan baru-baru ini Alvaro Mel juga sempat berkunjung ke taman ini. Taman wisata ini tidak hanya menyajikan taman air tapi juga menyajikan pemandangan alam berupa sawah dan bukit.

Tirta Gangga

Tirta Gangga

Di Taman Tirta Gangga ini terdapat dua kolam, di bagian bawah untuk anak-anak dan kolam atas untuk yang sudah profesional karena kolam bagian ini memiliki kedalaman 2 meter. Jika anda memutuskan untuk berenang di tempat wisata bali ini  dikenakan biaya tambahan Rp 6.000 dan tiket masuk taman hanya Rp 5.000.

Kalian tidak perlu khawatir untuk masalah fasilitas karena di tempat wisata ini sudah menyediakan tempat parkir, toilet, warung makan, restoran dan toko cinderamata. Tirta Gangga berada di Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Jika kamu berjalan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, kamu akan menempuh sekitar 75 km dengan waktu tempuh 2 jam lebih.

sumber:

tabloidwisata.com/tirta-gangga-karangasem-bali/

rentalmobilbali.net/tirta-gangga/

 

Share This Article

Related News

OMED – OMEDAN
Hutan Monyet di Alas Kedaton
Inilah Destinasi Baru Bagi Kalian Pecinta Air Terjun

About Author

milasari

Leave A Reply

Leave a Reply