Saturday, Nov. 25, 2017

Bukit Campuhan : Itinerary Wajib Saat Berlibur di Ubud

Written By:

|

August 14, 2017

|

Posted In:

Bukit Campuhan : Itinerary Wajib Saat Berlibur di Ubud

bukit campuhan

Jika anda berwisata ke Bali, anda pasti tak asing dengan daerah Ubud. Ubud adalah daerah dengan kunjungan wisatawan cukup tinggi di Bali. Jika anda berkunjung ke Ubud, ittinerary wajib yaitu singgah ke Bukit Campuhan. Bukit Campuhan sering disebut bukit cinta. pemandangan yang disuguhkan sangat indah dan terapat jogging track.

Kegiatan yang bisa anda lakukan di Bukit Campuhan adalah bersepeda, berfoto, tracking, atau sekadar berjalan-jalan. Keramahan alam yang disuguhkan serta perbukitan yang anda mengharuskan anda memiliki fisik yang optimal jika ingin berlibur di Bukit Campuhan.

Lokasi Bukit Campuhan terletak di Ubud, tepatnya di belakang Hotel Campuhan Ubud. Jika anda tertarik untuk menyewa sepeda, anda dikenakan biaya Rp 15.000/hari.

Sebaiknya anda mengunjungi Bukit Campuhan saat sore hari, sehingga anda tak akan risih tersengat sinar matahari siang. Bahkan anda dapat menikmati sunset yang indah di Bukit Campuhan.

Sumber : kadekarini.com

Ubud merupakan daerah yang sering di kunjungi wisatawan saat berada di Pulau Bali. karena ubud memiliki tempat tempat wisata yang indah. salah satunya yaitu Bukit Campuhan. . Ya siapa sangka kalau di kawasan Ubud ini terdapat sebuah bukit kecil, Sebuah bukit yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan terdapat jogging track di bukit ini. . Di dekat Bukit Campuhan ini terdapat sebuah pura bernama Pura Gunung Lebah, sehingga area tersebut di kenal juga dengan nama Bukit Gunung Lebah. Sepanjang perjalanan menyusuri jalur trekking di atas Bukit Campuhan Ubud, anda akan disuguhi pemandangan padang ilalang yang memenuhi permukaan Bukit. . Bukit Campuhan ini juga diapit oleh 2 anak sungai, sehingga tercipta lembah-lembah dengan rerimbunan pohon-pohon tropis, di kejauhan terlihat sekumpulan pohon nyiur dan hamparan persawahan yang tampak indah. . Objek wisata Bukit Campuhan Ubud ini berada di kawasan suci Pura Gunung Lebah, sehingga anda yang berkunjung ke sini, terutama pasangan muda-mudi menjaga etika karena masuk ke kawasan suci yang tentunya dikeramatkan oleh penduduk setempat. Dan juga jagalah kebersihan dan buang sampah pada tempat yang sudah disediakan. . sumber : www.balitoursclub.net . . . . #exploreubud #bali #jelajahIndonesia #wisataIndonesia #balitoday #ubud #travelling #wonderfulindonesia #bukitcampuhan #bukitcinta

A post shared by Bali Kami (@balikami) on

Share This Article

Related News

Kenali dan Ketahuilah Maskot Seluruh Kabupaten di Bali
Keindahan Air Terjun Dewasana Yang Belum Terjamaah
Buah Juwet, Buah Langka Dari Bali Yang Memiliki Banyak Manfaat

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply