Tuesday, Aug. 14, 2018

Bukit Teletubbies, Surga Dunia di Nusa Penida Bali

Written By:

|

October 27, 2017

|

Posted In:

Bukit Teletubbies, Surga Dunia di Nusa Penida Bali

Bukit Teletubbies, Nusa Penida memiliki bentuk yang menyerupai rumah boneka teletubbies. Awalnya bukit ini sering disebut Bukit Pohon Gamal oleh masyarakat setempat, karena di sana ada banyak tumbuhan gamal yang biasa digunakan untuk pakan ternak masyarakat. Walaupun gundukan bukit Teletubbies terbuat dari batu kapur, Bukit Teletubbies memiliki lapisan tanah sekitar 50cm. Itulah yang menyebabkan banyak rerumputan hijau yang menghiasi bukit ini.

Setelah namanya sering disebut Bukit Teletubbies atau ada juga yang menyebutnya Teletubbies Hill, objek wisata ini semakin menunjukkan popularitasnya di kalangan wisatawan. Semakin hari semakin banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Bukit Teletubbies untuk menikmati alamnya yang begitu menenangkan jiwa. Bukitnya yang hijau dan hawanya yang identik hawa perbukitan mampu membuat otak dan pikiran kita beristirahat sejenak melepaskan beban pekerjaan.

Untuk bisa mencapai Teletubiies Hill, kamu bisa barangkat dari Sanur atau melalui Pelabuhan Padang Bai. Setelah sampai di Nusa Penida, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menyewa motor yang disediakan menuju perbatasan Dusun Julingan, Desa Tangglad, dan Dusun Sedehing, Desa Sekartaji, Nusa Penida. Jarak yang harus kamu tempuh sekitar 25km menuju timur dari Pelabuhan Kapal Desa Kutampi.

Sumber :

infokebali.com/bukit-teletubbies-nusa-penida/
kintamani.id/bukit-teletubbies-nusa-penida-pilihan-wisata-instagrammable-banget-001940.html
nusapenidatravel.com/paket-tour-2d1n-spesial-nusa-penida/

Share This Article

Related News

OMED – OMEDAN
Hutan Monyet di Alas Kedaton
Inilah Destinasi Baru Bagi Kalian Pecinta Air Terjun

About Author

fifi

Leave A Reply

Leave a Reply