Monday, Nov. 20, 2017

Festival Sanur Village

Written By:

|

May 13, 2017

|

Posted In:

Festival Sanur Village

Festival Sanur Village hadir tahun ini dengan merayakan perayaan ke 12 tahun pada tanggal 26-30 Agustus (Jadwal masih tentatif dan berubah-ubah). Dengan perayaan yang sebagian besar difokuskan di area Inna Grand Bali Beach Hotel yang legendaris.

Tema tahun ini, Festival Sanur Village menyoroti sebuah festival seperti makanan, pameran fashion, Yoga dan kegiatan olahraga dan program kesadaran lingkungan, selain itu ada juga festival layang-layang international.

Festival Sanur Village tahun ini akan menampilkan berbagai acara dan kompetisi olahraga, dimulai dengan Sanur Run yang akan berlangsung di Pantai Mertasari di selatan pantai Sanur, dengan melibatkan pelari dari Bali, Indonesia dan seluruh dunia. Kompetisi selancar juga akan berlangsung di Pantai Segara Ayu, dimana peselancar mendayung untuk menangkap ombak terbaik mereka.

Pecinta makanan akan memiliki kesempatan untuk mencoba masakan warisan Bali yang langka di bazar, dengan makanan tradisional yang lebih banyak dibandingkan makanan internasional – walaupun restoran khas Sanur juga menampilkan berbagai macam pizza dan burger khas. Restoran dan bar Inna Grand Bali Beach akan menyajikan persembahan terbaik mereka dengan harga terjangkau selama bazaar.

Untuk kesenian, terdapat Sanur Creative Expo menyajikan pameran seni dan kerajinan tangan yang mendukung industri pariwisata setempat dan juga sebagai titik temu bagi produsen lokal dan pembeli internasional untuk melakukan penawaran menarik dan bertukar gagasan.

Sanur Village Festival
Tanggal: 26-30 Agustus 2017 (jadwal tentatif)
Lokasi: Inna Grand Bali Beach dan daerah lainnya, Sanur
Tel: +62 (0) 361 288 511

Sumber : www.bali-indonesia.com/magazine/sanur-village-festival.htm

Share This Article

Related News

Expo Sunda Kecil 2018 mendatang dilaksanakan di Bali
Rayakan Halloween di Lippo Mall Kuta!
Ubud Writers and Readers Festival 2017

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply