Wednesday, Sep. 20, 2017

Indahnya Tegalalang Rice Terrace Ubud Bali

Written By:

|

September 9, 2017

|

Posted In:

Indahnya Tegalalang Rice Terrace Ubud Bali

Pulau Bali banyak memiliki areal persawahan, tapi tidak semua daerah di Bali, memiliki sawah terasering. Untuk melihat sawah terasering di Bali yang memiliki pemandangan bagus, ada di beberapa tempat. Salah satunya, berlokasi di desa Tegalalang yang terletak di sebelah utara Ubud.

Tegalalang Ubud sangat terkenal di kalangan para wisatawan dan menjadi objek favorit, karena letaknya sangat berdekatan dengan objek wisata di Bali yang lainnya, seperti Goa Gajah, Tampak Siring dan Kintamani. Dapat dimaklumi jika obyek wisata Tegalalang Ubud sangat ramai dengan wisatawan dari mancanegara karena  pemandangan sawah terasering yang indah ini banyak menginspirasi seniman.

Terletak di ketinggian 600 m dari permukaan laut, Tegalalang Ubud sangat sejuk, dan di pinggir jalan di desa Tegalalang Ubud, anda akan melihat warung dan restoran yang menawarkan pemandangan sawah terasering Ubud. Pemandangan sawah terasering Ubud tidak seluas seperti yang ada di Jatiluwih. Tapi menawarkan pemandangan tersering yang unik, karena lerengnya sangat miring. Untuk dapat menikmati pemandangan sawah terasering dengan nyaman. Anda hanya perlu membeli makanan atau minuman di salah satu warung yang menghadap ke pemandangan terasering Ubud. Sepanjang perjalanan menuju Tegalalang Ubud anda dapat menikmati banyak tempat berjualan dari seniman lokal dengan harga yang murah.

Referensi Artikel:

rentalmobilbali.net/sawah-terasering-ubud/
blog.kura2guide.com/tegalalang-village-ubud/?lang=in

Share This Article

Related News

Ungkapkan Rasa Syukur Dengan Perang Tipat-Bantal
Lima Tokoh Bali Terima Penghargaan “Bali Mandara Parama Nugraha 2017”
Tradisi pemakaman unik di Desa Teruyan Kintamani, Bali

About Author

yuni

Leave A Reply

Leave a Reply