Sunday, Nov. 19, 2017

Liburan ke Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Written By:

|

October 10, 2017

|

Posted In:

Liburan ke Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Air Terjun Kanto Lampo merupakan wisata yang sedang populernya dikalangan para traveller. Air Terjun ini memiliki nama Kanto Lampo yang diambil dari banyaknya pohon Kanto Lampo yang tumbuh di sekitaran air terjun. Air Terjun ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter, di tempat air terjun ini terdapat bebatuan yang tersusun secara acak, tidak hanya itu air terjun ini juga dikelilingi oleh hutan. Air Terjun dengan air yang jernih dan bersih serta didukung oleh fasilitasnya, di air terjun ini terdapat ruang ganti pria dan wanita. Wisata ini memang masih baru tapi sudah banyak wisatawan yang berdatangan ke tempat ini.

Tidak hanya digunakan untuk objek wisata, tempat ini juga digunakan untuk memancing untuk sebagian masyarakat sekitar. Objek wisata ini sudah di kelola oleh masyarakat sekitar, dalam pembuatan tangga para pemuda juga ikut berpatisipasi.

Untuk menuju air terjun, kamu harus melewati ratusan anak tangga. Jika kamu merasa kelelahan, kamu bisa singgah di dagang-dagang, dagang ini bisa kamu gunakan untuk bersantai. Untuk kamu yang ingin berkunjung ada baiknya kamu jangan berkunjung pada musim penghujan karena pada saat itu jalanan akan sangat licin sehingga susah untuk dilalui.

Air Terjun Kanto Lampo  berada di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kabupaten Gianyar, Bali. Untuk menuju ke tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 30 kilometer dari Kota Denpasar.Jika kamu datang dari Kota Gianyar jaraknya hanya 3 km dari utara.Untuk tempat parkir cukup luas, kalian tidak perlu kawatir.Jika kamu ke tempat wisata ini, tidak dikenakan biaya pakir, hanya membanyar tiket Rp 5.000 ribu.

Sumber:

balitoursclub.net/air-terjun-kanto-lampo-gianyar/
bali.tribunnews.com/2015/11/04/pesona-air-terjun-kanto-lampo-gianyar-ampuh-hilangkan-penat
longtripmania.org/2016/07/tempat-wisata-air-terjun-kanto-lampo-gianyar.html

Share This Article

Related News

Nikmati Hijaunya Bukit dan Birunya Laut di Bukit Asah Bugbug Karangasem
Pesona Pura Luhur Batukaru Tabanan
Pasar Sukawati, Pasar Seni yang Terpopuler di Bali

About Author

milasari

Leave A Reply

Leave a Reply