Wednesday, Sep. 20, 2017

Nikmati Gelato Ice Cream Terfavorit di Bali!

Written By:

|

February 4, 2017

|

Posted In:

Nikmati Gelato Ice Cream Terfavorit di Bali!

Anda wajib mencoba Gelato Ice Cream, varian rasa yang beragam serta banyaknya gelato yang dibuat secara homemade tentu berbeda dengan ice cream pada umumnya. Gelato yang berasal dari bahasa italia memiliki arti es krim yang beku. Campuran bahan yang ada di Gelato berbeda dengan Ice Cream dimana bahan yang umumnya digunakan adalah susu dan kuning telur. Cafe Gelato Ice Cream di Bali cukup banyak, beberapa yang paling favorit antara lain:

Gusto Gelato

Bersiap dengan berbagai varian rasa gelato yang ada di tempat ini, anda akan bingung serta penasaran ingin mencoba semua varian rasanya! Terletak di Jalan Mertanadi No 46B Kuta, cafe gelato ini selalu ramai dengan pengunjung. Tempatnya cukup luas dan kekinian baik indoor maupun outdoornya. Harga gelato ice cream mulai dari Rp 28.000/utk dua rasa.

via google.com

via google.com

Gaya Gelato

Gaya Gelato memiliki cabang di daerah Canggu dan Ubud, tempat yang kecil, bersih dan nyaman dengan interior berwarna biru membuat banyak orang menyukai konsep simple dan cita rasa gelato homemade yang disajikan. Harganya pun terbilang murah yaitu mulai dari Rp 35.000

via gayagelato.com

via gayagelato.com

Gelato Factory

Gelato Factory hadir dengan konsep modern, unik dan kekinian. Konsep desain ruang hingga furniture serta lokasi dari cafe gelato ini membuat banyak pengunjung betah berdiam berlama-lama sambil menikmati gelato ice cream dan berbagai dessert yang disajikan di cafe ini. Terletak di Jl Kayu Aya, gelato factory menawarkan harga mulai dari Rp 30.000

via gelatofactorybali.com

via gelatofactorybali.com

Gelato Secrets

Gelato Secrets memiliki beberapa cabang di Bali, seperti di daerah sanur, seminyak dan juga Ubud, selain itu terdapat cabang di Jakarta. Gelato Secrets tak hanya menawarkan berbagai varian gelato ice cream dan sorbets, namun juga berbagai dessert kue, cake dan produk cokelat. Semua disajikan homemade dan fresh setiap harinya!

via tripadvisor.com

via tripadvisor.com

Massimo

Massimo terletak didaerah sanur dan dibuat oleh chef yang berasal dari Italia, Massimo Sacco. Bahan yang alami serta campuran susu segar yang homemade membuat massimo gelato ice cream perlu anda masukkan dalam daftar wajib cafe gelato yang perlu anda kunjungi.

via pixelbali,com

via indonesia.tripcanvas.com

Share This Article

Related News

Indahnya Tegalalang Rice Terrace Ubud Bali
Tradisi pemakaman unik di Desa Teruyan Kintamani, Bali
Desa Wisata Kertalangu Bali

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply