Thursday, Sep. 20, 2018

Nikmati Hijaunya Bukit dan Birunya Laut di Bukit Asah Bugbug Karangasem

Written By:

|

November 9, 2017

|

Posted In:

Nikmati Hijaunya Bukit dan Birunya Laut di Bukit Asah Bugbug Karangasem

bukit asah

Seperti yang sudah kita tahu, Bali merupakan salah satu destinasi wisata dunia. Tidak hanya pantainya saja yang telah mendunia, Bali juga memiliki wisata alam pegunungan yang tidak kalah indah dengan wisata pantainya. Salah satu wisata alam pegunungan di Bali adalah Wisata Bukit Asah, di Desa Bugbug Karangasem.

Objek wisata yang tergolong masih baru ini menyajikan pemandangan indah perbukitan, hamparan laut biru, serta tebing-tebing curam yang berbatasan langsung dengan wilayah pesisir. Jika anda berkunjung ke Bukit Asah anda hanya akan merasa tenang dan mendengar nyaringnya deru ombak serta hembusan semilir angin tanpa bising khas perkotaan.

Objek wisata Bukit Asah Bugbug berlokasi di Desa Bugbug, Karangasem, Sekitar 1 jam 45 menit dari Kota Denpasar. Untuk mencapai Bukit Asah perlu menempuh perjalanan kurang lebih 500 meter dari parkiran objek wisata.

bukit asah

Wisata Bukit Asah dalam bahasa Bali memiliki arti rata ataupun datar. Maka sesuai namanya, Bukit Asah merupakan perbukitan yang di atasnya terdapat tanah datar. Di kala fajar tiba anda bisa menyaksikannya dari atas bukit , begitu juga saat petang tiba anda bisa melihat matahari yang mulai bersembunyi. Yang perlu anda perhatikan, tidak direkomedasikan datang pada musim hujan karena jalanan akan becek dan sulit dilalui, berada pada tanah lapang di dataran tinggi, tentu akan berbahaya apalagi saat hujan turun.

 

Sumber :
https://ksmtour.com/informasi/tempat-wisata/bali/bukit-asah-bugbug-bali-keindahan-samudera-yang-membiru.html

www.balitoursclub.net/bukit-asah-bugbug/

https://medium.com/@baliadventours/bali-romantic-guide-top-10-romantic-photospot-in-bali-42d393dc00a0

www.kintamani.id/bukit-asah-karangasem-suguhan-pemandangan-indah-hamparan-rumput-hijau-dan-laut-biru-001463.html

Share This Article

Related News

OMED – OMEDAN
Hutan Monyet di Alas Kedaton
Inilah Destinasi Baru Bagi Kalian Pecinta Air Terjun

About Author

fifi

Leave A Reply

Leave a Reply