Monday, Nov. 20, 2017

Nikmati Sawah ‘Terasering’ Tegalalang di Ubud

Written By:

|

June 17, 2017

|

Posted In:

Nikmati Sawah ‘Terasering’ Tegalalang di Ubud

sawah tegalalang

Tempat wisata Ubud sudah terkenal dengan alam dan budayanya yang banyak menghipnotis wisatawan untuk kembali berkunjung. Salah satu tempat wisata yang menjadi maskot di Ubud adalah Sawah Teraseringnya.

Sebenarnya sawah terasering di Bali tidak hanya ada di Ubud, namun ada juga di Jatiluwih Tabanan. Sawah Tegalalang Ubud akan benar-benar memanjakan mata anda, hamparan warna hijau dan sejuknya udara di sawah Tegalalang akan membuat liburan anda lebih menyenangkan dan berkesan.

tegalalang ubud

Terasering adalah suatu metode konservasi dengan cara membuat teras untuk mengurangi panjang suatu lereng sawah, manfaat lainnya adalah mampu menahan jumlah air dan penyerapan air oleh tanah akan lebih bagus. Untuk menuju wisata alam Tegalalang cukup mudah karena letaknya yang ada di pinggir jalan raya Tegalalang Ubud. Di dekat sana ada fasilitas kafe dan tempat makan yang sejajar dengan sawah.

Selain itu, Ubud juga menawarkan objek wisata lain yang bisa anda kunjungi setelah menikmati sawah terasering tegalalang ini.

 

Sumber : www.rentalmobilbali.net/wisata-ubud-bali/

Share This Article

Related News

Nikmati Hijaunya Bukit dan Birunya Laut di Bukit Asah Bugbug Karangasem
Pesona Pura Luhur Batukaru Tabanan
Tradisi Mesuryak, Satu Dari Seribu Tradisi Unik di Bali

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply