Monday, Nov. 20, 2017

Pie Susu, Oleh-oleh Khas Bali Yang Paling Digemari

Written By:

|

October 27, 2017

|

Posted In:

Pie Susu, Oleh-oleh Khas Bali Yang Paling Digemari

Selain terkenal akan pariwisatanya, Bali juga terkenal akan cinderamata dan juga oleh-oleh khasnya. Salah satunya adalah Pie Susu. Jajanan ini termasuk salah satu makanan khas Bali yang menjadi favorit wisatawan. Pie Susu mempunyai bentuk yang ceper dengan pinggiran yang keras, dan jangan lupakan rasanya yang manis legit, siapa sih yang tidak tertarik dengan kelezatan jajanan ini?

Pie Susu dibuat dari adonan tepung dengan tumpahan susu yang dipanggang di oven, lalu dikemas dalam plastik satuan. Di Bali sendiri banyak terdapat merk Pie Susu yang beredar di pasaran. Tapi merek yang paling terkenal adalah ‘Pie Susu Asli Enaaak’ yang sudah ada sejak tahun 1989.

Varian rasanya ada Rasa Original, Coklat, Keju, dan Kismis, dalam satu kotak terdiri dari 10 biji Pie Susu. Nah jika anda ingin membelinya bisa langsung datang ke toko pusatnya yang berada di Jalan Nangka Selatan Nomer 163, Denpasar, usahakanlah datang pada waktu pagi hari karena stok Pie Susu masih tersedia, kemungkinan siang hari stoknya sudah habis. Pie Susu tentunya jajanan yang banyak manfaat, dengan kandungan susu yang memiliki kalsium tinggi, membantu mengurangi tekanan darah, membantu diet, dan yang lainnya.

Demikian informasi mengenai Pie Susu Oleh Oleh Khas Bali, simak informasi lainnya tentang Info Kuliner Bali di Balikami.com

 

referensi artikel:

https://www.anekawisata.com/15-oleh-oleh-khas-bali-yang-murah-terkenal-dan-tahan-lama
http://oleholehkhasbali.com/pie-susu-bali-asli-bali

Share This Article

Related News

Berburu Kuliner Khas Buleleng Yakni Bubur Mengguh
Tape Ketan, Kuliner Khas Galungan Yang Wajib Dicoba
Anggur Buleleng, Buah Bali Dengan Kualitas Dunia

About Author

yuni

Leave A Reply

Leave a Reply