Wednesday, Sep. 20, 2017

Rafting Seru di Telaga Waja Karangasem Bali!

Written By:

|

May 15, 2017

|

Posted In:

Rafting Seru di Telaga Waja Karangasem Bali!

Rafting atau arum jeram adalah kegiatan olahraga air yang cukup menantang dilakukan, hal ini juga bergantung pada arena atau sungai tempat rafting dilakukan. Telaga Waja adalah nama sungai yang menjadi salah satu lintasan arung jeram favorit di Bali. Hal ini dikarenakan arus air pada sungai ini termasuk deras dan memberikan adrenalin pada pengunjung yang mencobanya.

Panjangnya arus telaga waja mencapai 16 kilometer (dibandingkan beberapa sungai tempat arum jeram lain, Telaga Waja termasuk memiliki rute yang panjang), sepanjang melakukan rafting di arus ini, anda akan menikmati pepohonan hijau, bukit, dan sawah, serta akan melewati air terjun yang biasanya menjadi tempat peristirahatan sementara pengunjung yang mencoba rafing di Telaga Waja.

Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati arum jeram di Telaga Waja sekitar Rp 250.000 (dewasa) dan Rp 230.000 (anak-anak). Anda tidak perlu khawatir karena tersedit banyak guide rafting profesional di Telaga Waja. Bahkan sebelum arum jeram dimulai, guide rafting akan mengarahkan dan melatih anda mengenai arum jeram serta memberikan informasi teknik dan arahan keselamatan selama melakukan arum jeram.

Lokasi Telaga Waja yaitu di Desa Muncan, Kabupaten Karangasem, Bali, Indonesia

Sumber :

www.raftingdibali.com/raftingditelagawaja.html

Share This Article

Related News

Indahnya Tegalalang Rice Terrace Ubud Bali
Tradisi pemakaman unik di Desa Teruyan Kintamani, Bali
Desa Wisata Kertalangu Bali

About Author

redaksi

Leave A Reply

Leave a Reply