Saturday, Jul. 21, 2018

Wisata ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Tabanan

Written By:

|

January 9, 2018

|

Posted In:

Wisata ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Tabanan

Wisata ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Tabanan

Wisata Air Panas Penatahan atau ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Resort memiliki pemandangan yang bagus, di sini kamu bisa melihat pemandangan sungai yang jernih dan hutan yang asri. Tempat ini dulunya digunakan untuk pemandian air panas untuk tentara Jepang. Dan pada tahun 1960-an di sekitar pemandian air panas ini dibangun villa-villa namun villa itu bangkrut, dan adanya objek wisata air panas ini kembali membuat wisata disekitarnya berkembang. Pemandian air panas ini memiliki 8 kolam yang bersifat pribadi, kolam ini biasanya diminati oleh turis dan pasangan suami istri. 4 kolam pribadi yang berada di bawah memiliki fasilitas, meja dan air mancur, kolam ini diberi penyekat tanpa atap sedangkan 4 kolam pribadi yang ada di atas, dikelilingi oleh bambu. Jika kamu lebih memilih kolam yang bersifat umum, kamu bisa melihat pemandangan dan tentunya akan ramai.

Wisata ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Tabanan

Kamu tidak perlu membawa makanan ke tempat wisata bali ini karena di kolam ini terdapat restoran yang menyediakan makanan yang kamu inginkan. Untuk kamu yang ingin ke pemandian air panas lebih baik hindari akhir pekan atau saat libur karena wisata ini akan penuh wisatawan.

ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Resort sudah buka dari jam 07:00-20:00. Tiket masuk untuk kolam umum Rp.10.000 per orang, untuk anak-anak Rp 5.000 per orang. Untuk tiket kolam yang bersifat pribadi,  Rp.25.000 per orang hanya satu jam, jika ingin yang lebih besar dikenakan biaya Rp 30.000. Untuk wisatawan asing Rp 100.000 untuk orang dewasa dan Rp 50.000 untuk anak kecil. Air Panas Penatahan ini berada di dekat sungai Yeh Ho, Desa Penatahan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan. Jika kamu dari Kota Denpasar hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

sumber:
www.rentalmobilbali.net/aktivitas-wisata/air-panas-penatahan/
www.balitoursclub.net/air-panas-penatahan/
wisatabaliasri.wordpress.com/2011/04/18/air-panas-penatahan/

Share This Article

Related News

OMED – OMEDAN
Tumpek Kandang dalam Tradisi Hindu
Hutan Monyet di Alas Kedaton

About Author

milasari

Leave A Reply

Leave a Reply